Koramil 412-11/Abung Semuli bersama Forkopimcam Abung Semuli Sosialisasi Covid-19



LAMPUNG UTARA, ABUNG SEMULI.
Koramil 412-11/Abung Semuli bersama Forkopimcam Abung Semuli Sosialisasi Covid-19 (Selasa 24 Maret 2020 pukul 09.00 Wib).

Lampung Utara, Koramil 412-11/Abung Semuli bersama Forkopimcam Abung Semuli melaksanakan kegiatan Sosialisasi Covid-19 diwilayah kecamatan Abung Semuli. Turut hadir dalam acara tersebut sbb : Camat Abung Semuli Bpk Rohim Fauzi, S.H., M.M. berserta Staf, Danramil 412-11/Abung Semuli Kapten Inf Gus Amirul beserta Babinsa, Kapolsek Abung Semuli AKP Tarwidi beserta Babinkamtibmas dan Kepala Puskesmas Abung Semuli Ibu dr May Madinah beserta Staf.

Adapun kegiatan Sosialisasi Covid-19 patroli bersama sekitar 30 orang sbb : Apel pengecekan, Patroli bersama star dari Kantor Kecamatan, pasar Semuli Jaya, pasar Semuli Raya, Desa Sukamaju finis di Kantor Kecamatan sekaligus menghimbau warga masyarakat dan Membagikan brosur atau pamflet.

Sambutan Camat Abung Semuli Bpk Rohim Fauzi, S.H., M.M. bahwa tujuan Apel pengecekan ini adalah dalam rangka kita mensosialisasikan tentang Pandemi Covid-19 mari kita menghimbau kepada seluruh warga masyarakat agar peduli dengan pola hidup sehat dan pola makan yang sehat.



Dalam sambutannya Danramil Kapten Inf Gus Amirul menyampaikan bahwa tujuan kita melaksanakan kegiatan patroli gabungan Sosialisasi Covid-19 adalah menghimbau dan mengajak warga masyarakat agar jangan takut dan juga jangan menganggap remeh wabah Covid-19 tetapi kita semua wajib untuk melaksanakan pola hidup sehat yaitu rajin cuci tangan setiap 20 menit dengan sabun,  jaga jarak aman interaksi sosial, gunakan masker, hindari keramaian, makan makanan yang bergizi dan hindari kunjungan wilayah atau negara terinfeksi virus Covid-19 serta yang paling utama berdo'a kepada Allah agar musibah ini cepat selesai, pungkasnya.
TEMUKINI.COM

Sungai Penuh, Kerinci-Jambi, Indonesia Seluruh layanan yang diberikan mengikuti aturan yang berlaku dan ditetapkan oleh admin pengelola tidak bertanggung-jawab atas tidak tersampaikannya data/informasi yang disampaikan oleh pembaca melalui berbagai jenis saluran komunikasi (e-mail, sms, WA, online form) dll karena faktor kesalahan teknis yang tidak diduga-duga sebelumnya, Berita tersebar diberbagai daerah wilayah Indonesia/pun luar negeri by.faril

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama