SOSIALISASI IMPLEMENTASI KAWASAN TANPA ROKOK (KTR) DAN PEMERIKSAAN CO PADA PERSONEL KODIM 0412/LU


Sosialisasi Implementasi Kawasan Tanpa Rokok (KTR) dan pemeriksaan CO pada Personel Kodim 0412/LU dari Dinkes Kesehatan LU.Klik disini Youtube 

A. Pada hari Selasa tanggal 10 Maret 2019 pukul 09.30 WIB telah dilaksanakann kegiatan Sosialisasi Implementasi Kawasan Tampa Rokok (KTR) dan pemeriksaan CO pada pegawai bertempat di Aula Adi Guna Kodim 0412/LU Jln. Mayjend Alamsyah Ratu Perwira Negara(RPN) Kel. Kelapa tujuh Kec. Kota bumi selatan Kab. Lampung Utara.


B. Adapun turut hadir dalam kegiatan tersebut adalah Sbb 
1. Dandim 0412/LU, diwakili oleh Kasdim Mayor Inf Hendra Cahyo Wibowo. 
2. Plh. Pasi Intel Kodim 0412/LU Kapten Inf Suroto.
3. Pasi pers kodim 0412/LU,Lettu Inf Bassrudin. 
4. Kabid P2P Dinas Kes LU Ibu Neli Kusriyanti 
5. Kasi Kabid dan Keswa Dinas Kes LU Ibu Santi Darini
6. Stap PTM dan Keswa Dinas Kes LU bpk Devi Korizoni
7. Stap PTM dan Keswa Dinas Kes LU Ibu Mutiara
8. Stap PTM dan Keswa Dinas Kes LU Ibu Erizki
9. Perwakilan Anggota Kodim 0412/LU +- 55 orang.

C. *Sambutan Kasdim 0412/LU ,Mayor Inf Hendra Cahyo Wibowo.
- Assalammualaikum wr wb selamat pagi, salam sejahtera buat kita semua, yth Kabid P2P Dinas Kesehatan LU Ibu Neli Kusriyanti, yth Stap PTM dan Keswa Dinas Kes LU, yth perwira stap dan Seluruh anggota yang hadir di ruwangan ini tidak lupa saya sampaikan permintaan maap karena Dandim tidak dapat Hadir di acara ini di karnakan ada sesuatu hal. 

- Pada pagi hari saya mewakili Dandim 0412/LU dalam acara Sosialisasi Implementasi Kawasan Tampa Rokok (KTR) dan pemeriksaan CO pada pegawai, semoga dalam penyuluhan ini dapat bermampaat apa danpak dari seorang perokok.

- Kaitan dengan sosialisasi tentang apa danpak sebagai perokok aktif dan perokok pasif, silakan di tanyakan langsung kepada Ibu Santi Darini selaku Kabid P2P Dinas Kes LU, saya tidak melarang para anggota tidak merokok yang penting tau pada tempatnya saat merokok. 

- Selanjut saya ucapkan banyak terima kasih atas terlaksananya kegiatan sosialisasi Implementasi Kawasan Tampa Rokok (KTR) diharapkan untuk para anggota yang hadir di ruangan ini dapat memperhatikan apa makna dari Sosialisasi Implementasi Kawasan Tampa Rokok (KTR) tersebut. 

- Silakan untuk anggota bertanya langsung kepada beliau bagai mana cara mengatasi dan apa danpak dari seorang perokok aktif dan perokok Pasi. Demikian yang dapat saya sampaikan semoga kegiatan ini dapat bermampaat untuk kita semua. 

D. Sambutan Kabid P2P Dinas Kes LU Ibu Neli Kusriyanti. 
- Assalammualaikum wr wb selamat pagi salam sejahtera buat kita semua, yth bpk Kasdim LU, yth bpk - bpk yang hadir diruangan ini,  pada kesepatan ini saya sampaikan apa danpak rokok dari seorang perokok aktif dan perokok pasif, termasuk dampaknya apa.


- Sebenarnya alangkah baiknya tidak merokok dan kita sebagai orang muslim tidak baik merokok karena mubajir dan haram hukumnya. Sebenarnya kegiatan ini selalu kita programkan guna mencegah bagi generasi muda untuk tidak merokok dan menghimbau bagi perokok agar dapat mengurangi atau berhenti merokok. 

- Banyak kematian karena jantung tidak berpungsi akibat merokok, rata2 masyarakan kita khususnya laki - laki mayoritas merokok. Dampak seorang perokok sangat renta dengan datangnya penyakit paru - paru dan kangker. Semoga tujuan baik kita melaksana kan penyuluhan ini agar belajar pola hidup sehat dan bebas dari asap rokok. 

- Harapan kami semoga bpk - bpk dapat suatu hidayah dari allah SWT agar betul - betul berhenti merokok dan bukan lagi mengurangi. Demikian yang dapat kami sampaikan semoga acara sosialisasi seperti ini dapat berlanjut dan bermampaat bagi kita semua. Tak lupa saya ucapkan banyak terimakasih atas partisipasi bpk- bpk yang telah ikut kegiatan ini. Akhir kata wassalammualaikum  wr wb. 

Pada pukul 11.30 WIB kegiatan Sosialisasi Implementasi Kawasan Tanpa Rokok (KTR) dan pemeriksaan CO pada Personel Kodim 0412/LU  selesai aman dan lancar. #frl
TEMUKINI.COM

Sungai Penuh, Kerinci-Jambi, Indonesia Seluruh layanan yang diberikan mengikuti aturan yang berlaku dan ditetapkan oleh admin pengelola tidak bertanggung-jawab atas tidak tersampaikannya data/informasi yang disampaikan oleh pembaca melalui berbagai jenis saluran komunikasi (e-mail, sms, WA, online form) dll karena faktor kesalahan teknis yang tidak diduga-duga sebelumnya, Berita tersebar diberbagai daerah wilayah Indonesia/pun luar negeri by.faril

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama