Mayjen TNI Purn H. Chalid Karim Leo Mantan JAMINTEL Kejagung Wafat


Tokoh Nasional Asal Kerinci-Jambi ALM Mayjen TNI Purn H. Chalid Karim Leo SH,MH

Lampung Utara, Kotabumi 
Innalillahi wa Inna ilaihi rooji’un, telah berpulang ke Rahmatulloh Tokoh Nasional asal Kerinci Mayjen TNI Purn H. Chalid Karim Leo, SH MH  Meninggal Pada :

Hari       : Kamis
Tgl         : 18 Juni 2020 
Pukul     : 18.45 Wib 
Tmpt Meninggal  : RS Harapan Bunda, Pasar Rebo, Jakarta Timur, dikarekan Sakit.
Dikebumikan di : TMP Kalibata Ba'da Sholat Jum'at 19 Juni 2020;dan
Anak Alm : Febi, Wendi dan Dodi.

Keluarga dekat Almarhum mengatakan, jenazah almarhum Meyjen TNI Purn H. Chalid Karim Leo SH MH akan disemayamkan di rumah duka komplek perumahan Angkatan Darat, Jln. sederhana 2 Cijantung. 

Kabar meninggalnya Purn Jenderal TNI tersebut adalah Sesepuh Perantau Asal KERINCI. Turut Berbelasungkawa Keluarga Besar HKKN Ketua umum dan BMKJ Nasional Irjen Pol Drs H. Syafril Nursal SH MH  juga menyampaikan rasa duka yang begitu mendalam atas wafatnya tokoh senior HKKN ini.

Saya pribadi beserta keluarga dan segenap pengurus dan anggota HKK Nasional serta BMKJ Nasional menyampaikan rasa duka sedalam-dalamnya atas berpulangnya salah satu putra terbaik Indonesia asal Kerinci, semoga Amal Ibadah almarhum diterima oleh Allah SWT  ungkap beliau.

Sejumlah tokoh perantau asal Kerinci sudah berada di rumah duka KPAD Jl. Sederhana 2 No 6 Cijantung Jakarta Timur, termasuk Sekjen HKKN

Semasa hidupnya almarhum Mayjen TNI Purn H. Chalid Karim Leo SH.MH pernah memegang jabatan penting di negeri ini, salah satu jabatan yang diemban olehnya yakni sebagai Jaksa Agung Muda Intelijen JAMINTEL Kejagung pada tahun 2003 sebelumnya almarhum menjabat sebagai KABABINKUM Mabes ABRI tahun 2001 Terakhir Almarhum dipercaya sebagai ketua Yayasan Jenderal Soedirman.  

Semoga Husnul Khotimah Selamat Jalan Mayjen TNI Purn H. Chalid Karim Leo, SH MH ( Putra Terbaik HKKN ) Admin# Faril Koto Keras. 19 Juni 2020.
TEMUKINI.COM

Sungai Penuh, Kerinci-Jambi, Indonesia Seluruh layanan yang diberikan mengikuti aturan yang berlaku dan ditetapkan oleh admin pengelola tidak bertanggung-jawab atas tidak tersampaikannya data/informasi yang disampaikan oleh pembaca melalui berbagai jenis saluran komunikasi (e-mail, sms, WA, online form) dll karena faktor kesalahan teknis yang tidak diduga-duga sebelumnya, Berita tersebar diberbagai daerah wilayah Indonesia/pun luar negeri by.faril

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama