MENYALURKAN HOBY MEMANCING SEKALIGUS BERWISATA DI LEBUNG CURUP REJOSARI


MENYALURKAN HOBY MEMANCING SEKALIGUS BERWISATA DI LEBUNG CURUP REJOSARI



Pemancingan Sari Mekar yang berada Lebung Curup, tepat nya di tobong pembuatan bata milik pak lasiman Kelurahan Rejosari Kecamatan Kotabumi Lampung Utara ini merupakan salah satu pemancingan ikan yang kerap ramai di kunjungi oleh mancing mania Kotabumi dan sekitarnya.

Menurut Kang Udin alias Saidin pengelola pemancingan Sari Mekar, pengunjung yang datang biasanya ramai pada malam minggu dan hari minggu, hal ini dikarenakan ada nya perlombaan yang diadakan untuk menghibur dan sekaligus menjadi ajang kemahiran memancing ikan bagi pemancing.

Selain itu pemancingan juga diramaikan oleh keluarga pemancing yang membawa anak nya untuk bermain dan berwisata.

Kang udin menghimbau untuk para mancing mania untuk dapat mencoba keahlian memancing di kolam pemancingan Sari Mekar yang berada di Lebung Curup Kelurahan Rejosari Kotabumi pungkasnya#frl

Baca juga :

LOMBA MEMANCING IKAN LELE DI LEBUNG CURUP REJOSARI

Dalam rangka mengisi hari libur, minggu tanggal 9 februari 2020, Kolam Pemancingan Sari Mekar yang berada di Jl. Lebung Curup/ Tobong Bata Pak Lasiman/ samping Markas Gerindra akan menggelar Lomba Mancing Ikan Lele. 

Hal ini diungkapkan oleh mang saidin selaku pengelola Pemancingan Sari Mekar. 

''Lomba ini untuk hiburan warga dan untuk mendukung program swasembada ikan  untuk masyarakat agar gemar Makan ikan'' ujar mang saidin.

Pada lomba mancing tersebut peserta hanya dikenakan biaya pendaftaran sebesar Rp. 35.000,- untuk 1 kg ikan lele dan 1 gelas kopi atau teh. 

Bagi pemancing yang mendapatkan ikan yang memiliki pita akan di berikan hadiah uang, dengan Juara 1 sampai dengan juara 3.pungkasnya..#frl


TEMUKINI.COM

Sungai Penuh, Kerinci-Jambi, Indonesia Seluruh layanan yang diberikan mengikuti aturan yang berlaku dan ditetapkan oleh admin pengelola tidak bertanggung-jawab atas tidak tersampaikannya data/informasi yang disampaikan oleh pembaca melalui berbagai jenis saluran komunikasi (e-mail, sms, WA, online form) dll karena faktor kesalahan teknis yang tidak diduga-duga sebelumnya, Berita tersebar diberbagai daerah wilayah Indonesia/pun luar negeri by.faril

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama