POTRET PEDAGANG SAYUR MAYUR


Kotabumi Lampung Utara, Jl. A. Akuan Rejosari, Potret pedagang Sayur di depan rumah a.n. Pungut menjadi pandangan yg menarik dikala pagi hari, Ibu2/Emak2 yg berbelanja di samping mobil sangat antusias utk mendapatkan barang belanjaannya, hal ini sudah berlangsung sekitar 4 tahun.

Kebutuhan sayur mayur di setiap warga yg berbelanja sangatlah perlu, hal ini sangat dirasakan oleh salah satu  pembeli yg merasakan kepuasan didlm berbelanja selain harga yg hemat, Ibu2 juga tdk perlu lagi ke pasar tradisional, hal ini sangat menghemat biaya dan waktu, pada saat berbelanja disini, Ibu2/Emak2  bukan saja dari warga Rejosari, bahkan adajuga emak2 yg dari kelurahan lain yg berbelanja disini hemat salah satu pembeli#(faril)
TEMUKINI.COM

Sungai Penuh, Kerinci-Jambi, Indonesia Seluruh layanan yang diberikan mengikuti aturan yang berlaku dan ditetapkan oleh admin pengelola tidak bertanggung-jawab atas tidak tersampaikannya data/informasi yang disampaikan oleh pembaca melalui berbagai jenis saluran komunikasi (e-mail, sms, WA, online form) dll karena faktor kesalahan teknis yang tidak diduga-duga sebelumnya, Berita tersebar diberbagai daerah wilayah Indonesia/pun luar negeri by.faril

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama